Fokus KIta

semua artikel yang ada didalam blog ini murni dari hasil pengumpulan referensi referensi buku yang saya cantumkan di bawah artikel, dan bila ada artikel yang tidak ada referensinya tolong beritahu saya untuk memebrinya dan saya hanyalah mengambil referensi ,bukan pengarang....dan apabila ada penulisan sumber yang salah tolong beritahu saya...terima kasih

Selasa, 03 Oktober 2017

Wanita Ini Menangis Dimalam Pertamanya Ketika Tahu Bahwa..

Wanita Ini Menangis Dimalam Pertamanya Ketika Tahu Bahwa Suaminya Adalah Perempuan

Bulukumba - Pernikahan sesama perempuan antara Syarifah Nurul Husna (20) dan Rahmat Yani alias Rahmyani (28) di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, hingga kini masih menjadi perbincangan hangat. Lalu, bagaimana malam pertama keduanya?

foto ilustrasi
Pihak Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bulukumba ternyata telah membentuk tim investigasi terhadap pernikahan sesama perempuan itu.

"Kita sudah lakukan investigasi kemarin, setelah pernikahan keduanya heboh jadi pemberitaan," ucap Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (Kasi Bimas) Kemenag Kabupaten Bulukumba, Abdul Hafid, saat dikonfirmasi Liputan6.com, Kamis, 28 September 2017.

Dari hasil investigasi Kemenag Bulukumba, ternyata keduanya telah melakukan hubungan layaknya suami istri pada saat malam pertama mereka. Rahmayani menggunakan alat kelamin pria palsu untuk melakukan hubungan intim dengan Syarifah Nurul Husna.


Ia menambahkan, Syarifah akhirnya mengetahui, ternyata saat berhubungan badan itu sang suami memakai kelamin palsu.

Awalnya, Syarifah bahkan tidak percaya jika suaminya itu adalah perempuan, meski pihak keluarganya berupaya meyakinkannya. "Ketika diberi tahu bahwa kelamin palsu banyak dijual, baru dia percaya," tutur Abdul.

Untuk memastikan kembali bahwa Rahmat Yani alias Rahmayani adalah perempuan, tim investigasi Kemenag Bulukumba mendatangi kediaman keluarga Rahmat Yani di Kelurahan Herlang, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba.

"Tim ke Herlang dan bertemu keluarga Rahmat Yani, dan betul keluarganya membenarkan kalau dia adalah perempuan," Abdul Hafid memungkasi penjelasan tentang pernikahan sesama perempuan yang menghebohkan tersebut.

sumber  http://regional.liputan6.com/read/3111605/bagaimana-malam-pertama-pengantin-sesama-perempuan-di-bulukumba

Demikian artikel yang saya lampirkan dari sumber yang saya kutip. Bila ada kata kata yang salah dan ada salah penuturan dalam penyampaian. Redaksi mohon beritahu saya agar saya bisa membenahinya dan membetulkannya demi untuk mendorong kesempurnaan redaksi. Dan saya ulangi dan tegaskan lagi bahwa semua artikel yang ada didalam blog saya murni adalah hasil cuplikan dari redaksi lqin

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wanita Ini Menangis Dimalam Pertamanya Ketika Tahu Bahwa..

0 komentar:

Posting Komentar