Fokus KIta

semua artikel yang ada didalam blog ini murni dari hasil pengumpulan referensi referensi buku yang saya cantumkan di bawah artikel, dan bila ada artikel yang tidak ada referensinya tolong beritahu saya untuk memebrinya dan saya hanyalah mengambil referensi ,bukan pengarang....dan apabila ada penulisan sumber yang salah tolong beritahu saya...terima kasih

Kamis, 05 Oktober 2017

Emang Joos...Terjebak Macet Di jalanan Inilah Yang Di lakukan Pak Jokowi

Banten- Presiden Joko Widodo mengaku terpaksa harus berjalan kaki saat menuju lokasi peringatan hari ulang tahun ke-72 TNI di Dermaga Indah Kiat, Cilegon, Banten, Kamis (5/10/2017). Sekitar 3 kilometer sebelum tiba di lokasi, iring-iringan Jokowi terjebak macet parah. Bahkan sampai tidak bisa bergerak. Pak Jokowi rupanya tidak tahan dengan kondisi itu.
foto asli ada di website sumber di  bawah
"Ya karena sudah setengah jam saya di mobil, tidak kuat saya. Saya tanya, masih berapa kilo sih? (Dijawab) 3 km Pak. Ya sudah, saya keluar mobil, saya jalan kaki," kata Jokowi di Banten, Kamis (5/10/2017).

Jokowi mengatakan, saat itu keadaan jalananan memang sudah begitu padat. Bukan hanya kendaraan, namun warga juga memadati jalanan. Tak ada alternatif kendaraan lain.

"Enggak bisa tadi. Motor enggak bisa jalan juga. Kalau ada alternatif motor pilih motor dong saya, enggak capek," ujar mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Jokowi mengaku tidak terlalu letih harus berjalan 3 kilometer. Ia menganggap kegiatan tersebut hanya sebagai olahraga. Jokowi mengaku sudah biasa berjalan lebih jauh dari itu.

"Ah hanya 3 kilometer aja, kita biasa, 15-20 kilo juga enggak apa-apa. Tapi keringetan lah, karena pakai jas," kata dia.

Sumber http://nasional.kompas.com/read/2017/10/05/17113331/jokowi-ah-hanya-3-km-biasa

Saya sendiri sebagai pengambil referensi kagum dengan pak jokowi dengan rendah hatinya..
semoga sehat wal afiyat terus ya pak jokowi...

Demikian artikel yang saya lampirkan dari sumber yang saya kutip. Bila ada kata kata yang salah dan ada salah penuturan dalam penyampaian. Redaksi mohon beritahu saya agar saya bisa membenahinya dan membetulkannya demi untuk mendorong kesempurnaan redaksi. Dan saya ulangi dan tegaskan lagi bahwa semua artikel yang ada didalam blog saya murni adalah hasil cuplikan dari redaksi lqin

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Emang Joos...Terjebak Macet Di jalanan Inilah Yang Di lakukan Pak Jokowi

0 komentar:

Posting Komentar